Wednesday 17 February 2016

Diet sehat tanpa rasa lapar

Memiliki tubuh yang gemuk dan melebihi batas normal terkadang membuat sebagian orang merasa tidak aman dan nyaman dengan keadaan tubuhnya. Bagaimana cara untuk membuat tubuh menjadi ideal? Sudah banyak cara yang telah dilakukan orang, berusaha keras dan mati-matian hanya untuk menurunkan berat badannya. Ada yang dengan cara mengurangi makan, meningkatkan waktu berolah raga, dan ada juga yang mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Sudah betulkah cara-cara menurunkan berat badan seperti itu?

 

Berikut ini tips menurunkan berat badan dengan cara diet sehat tanpa rasa lapar.

Cara diet berikut ini tidak akan membuat Anda merasa tersiksa badan dan tersiksa batin, karena Anda tidak perlu menghindari makanan dan menahan lapar yang berlebihan. Sebab seandainya Anda tidak makan atau hanya makan sekali dalam sehari justu membuat metabolisme tubuh jadi terganggu. Bukannya tubuh ideal yang didapat, justru penyakit yang menghampiri.

1. Minum air putih
Perbanyak minum air putih dan jahui minuman beralkohol. Minum air putih minimal 8 gelas sehari, usahakan setiap bangun tidur langsung minum 1 gelas air putih. Ini akan membantu memperlancar metabolisme tubuh, dan Anda akan merasa kenyang lebih lama.

2. Sarapan
Jangan lupa sarapan sebab sarapan pagi sangat penting untuk menjaga tubuh supaya lebih bertenaga dan fit. Sarapan jangan terlalu banyak dan atur waktu sarapannya, sarapan lebih pagi lebih bagus supaya proses pembakaran energi dimulai lebih cepat

3. Banyak makan
Makan 5-7 kali sehari namun dalam porsi kecil, dan tidak semua makanan bisa di coba. Makan makanan yang rendah lemak dan tinggi protein
Demikianlah tips diet sehat tanpa rasa lapar

No comments:

Post a Comment